Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

- Usulan/Aspirasi -
Beberapa tahun terakhir ini, secara bertahap jalan-jalan di Kuala Enok/Tanah Merah yang tadinya berupa jalan jerambah papan, telah berubah menjadi ‘Jerambah Beton’. Beberapa titik jalan yang mengalami rehabilitasi semenisasi ke jerambah beton adalah berkat ‘Usulan /Aspirasi'dari anggota DPRD Indragiri Hilir dari Daerah Pemilihan Kecamatan Tanah Merah.

Ditahun ini terdapat beberapa titik pengerjaan, atas usulan/aspirasi dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Indaragiri Hilir, yang tahun ini mencalonkan diri sebagai pasangan kandidat Bupati Indragiri Hilir pada PEMILUKADA tanggal 04 September 2013. 15 titik pengerjaan yang tersebar di beberapa desa di Kecamatan Tanah Merah Kelurahan Kuala Enok, Desa Tanah Merah dan Desa Sungai Laut, adalah berupa jalan jerambah beton, pagar beton TPU dan pembuatan kubah masjid. Beberapa lokasi ada yang telah rampung, tapi ada juga yang masih dalam tahap pengerjaan.

Potret dibawah sebahagian tertanggal 25 Agustus 2013, saat kampanye blusukan sekaligus meninjau tahapan-tahapan pengerjaan pada beberapa titik usulan/aspirasi di Kelurahan Kuala Enok, Desa Tanah Merah dan Desa Sungai Laut. (Admin)










Kuala Enok, 27 Agustus 2013

Untuk dapat terus menikmati "Gallery Photo Kuala Enok/Tanah Merah"
DONASI Anda di CONTACT

Bottom Ad [Post Page]