17/07/2016

KEDAI KOPI

Kedai Kopi adalah tempat pertemuan informal sebagi forum silaturahmi dan komunikasi, pusat informasi, tempat belajar dan tempat hiburan yang murah meriah dan efektif. Di Kedai kopi orang-orang saling menyapa, mengobrol berbagi cerita atau hanya mendengarkan pembicaraan orang lain. Semua orang bebas berbicara dan bercerita tentang apa saja, namun tentu saja pada batas kesopanan dan saling menghargai.

Dari pengamatan budaya, kedai kopi memberikan ruang sebagai pusat interaksi sosial, tempat berkumpul, berbual, membuang waktu dll, baik itu secara individu maupun kelompok kecil.  Di Kedai Kopi, selain menyajikan minuman ringan, makanan khas kedai kopipun tersedia disini. Angkringan seperti ini masih banyak kita temui dibeberapa tempat di Indonesia termasuk di Indragiri Hilir.

Di Kuala Enok, berkunjung ke Kedai Kopi bukanlah berarti harus menikmati suguhan kopi hangat, namun aneka minuman ringan (Teh Manis, Teh Telur, Kopi Susu dll) dan penganan (Roti Sarikaya, Pulut Sarikaya dll) juga tersedia di kedai-kedai kopi ini. Bahkan dibeberapa ‘Kedai Kopi’ (masyarakat setempat juga menyebutnya WARUNG) menyediakan aneka sarapan pagi berupa Nasi Merah, Nasi Kuning Lontong, Sate dan lain-lain.















Kuala Enok, 17 Juli 2016

Untuk dapat terus menikmati LENSA KUALA TERAPUNG
'KLIK' iklan yang ada di Blogg ini atau 'DONASI' Anda di CONTACT
advertisement

0 komentar: