Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Putra Jaya FC dari Desa Tekulai Hilir akhirnya menjuarai Kompetisi Sepak Bola Open Turnamen PSKK Cup 2017, setelah menang adu finalti yang sebelumnya bermain imbang 0-0 dengan Baleno FC dari Desa Tanah Merah. Disaksikan ribuan penonton yang datang dari berbagai desa yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, laga final yang dilaksanakan di Lapangan Koni Kelurahan Kuala Enok pada sore Minggu (22/10/2017) juga dihadiri oleh tamu-tamu undangan dari Kabupaten dan beberapa kepala desa serta Upika Tanah Merah.

Kompetisi sepak bola open turnamen PSKK Cup 2017 ini diikuti 37 kesebelasan dari berbagai desa yang ada di Indragiri Hilir, laga awal dimulai pada tanggal 10 September 2017 dan berakhir pada hari ini. Adapun hasil dari kompetisi ini ; Juara I : PUTRA JAYA FC (Desa Tekulai Hilir), Juara II : BALENO FC (Desa Tanah Merah), Juara III : PERSITAB FC (Desa Tanjung Baru) dan PGRI Kecamatan Tanah Merah FC.

Turnamen ini disponsori oleh banyak pihak termasuk Pemerintah Kecamatan Tanah Merah, untuk doorprize utama undian tiket penonton berupa 1 Tiket Perjalanan Umrah keTanah Suci disponsori oleh Nursa Tour & Travel.
















Untuk dapat terus menikmati LENSA KUALA TERAPUNG
DONASI Anda di CONTACT

No comments:

Bottom Ad [Post Page]