Sekapur Sirih

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Maha Esa, Maha Perkasa, Maha Mulia lagi Maha Pengampun. Zat yang mengubah malam menjadi siang, sebagai peringatan bagi orang-orang yang berpikir, juga sebagai wawasan bagi mereka yang mau mengambil pelajaran.

Alhamdulillah, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah menuntun kami hingga bisa menyelesaikan Blog ini walaupun masih kurang sempurna karena diselesaikan hanya dalam beberapa hari saja. Shalawat serta salam semoga senantiasa dicurahkan kepada junjungan kita, teladan ummat, baginda Rasulullah Muhammad SAW.

Sesuatu yang tak pernah kita lupa dalam hidup kita sepanjang masa adalah dimana kita dilahirkan, tempat mana kita dibesarkan. Yang rindu dengan tanah kelahiran (Kampung Halaman), mungkin blog ini mampu menjadi pengobat rindu dan juga sebagai informasi tentang 'warna - warni' kehidupan masyarakat maupun perkembangan Kota Terapung Kuala Enok dan Tanah Merah khususnya, Indragiri Hilir pada umumnya.

Terima kasih karena sudi mampir ke blog sederhana ini. Sudi juga kiranya meninggalkan dua kata untuk pedoman, juga untuk pengunjung yang bakal datang. Semoga kita semua senantiasa berada dalam lindungan dan petunjukNya, Amin …

Kuala Enok, 19 April 2013
Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

- A D M I N - 



Untuk dapat terus menikmati LENSA KUALA TERAPUNG

'KLIK' iklan yang ada di Blogg ini atau 'DONASI' Anda di CONTACT